Find me on facebook

Menambahkan Chatroom Pada Facebook Fans Page

Postingan hari ini saya akan meneruskan pembahasan tentang postingan sebelumnya yaitu Facebook Group Chat, karena ada hubungannya dengan Facebook Group Chat yaitu tentang Chatroom. Buat teman-teman yang sudah pernah melihat sebuah chatroom didalam sebuah Facebook Fans Page dibagian Tab-nya dan mengetahui cara menambhkannya jangan terusin baca hehe… saya hanya memberikan tips dan trik ini hanya kepada temen-temen yang sudah setia mampir maupun tersesat di google menuju ke blog saya ini yang ingin tahu lebih dunia Facebook.
Buat teman-teman yang mempunyai sebuah Facebook Fans Page atau Facebook Page dengan pengguna yang lumayan banyak, tidak ada salahnya menambahkan chatroom di tab-nya untuk mempertahan maupun menarik perhatian para member, karena dengan adanya sebuah chatroom khusus ini para member bisa berdialog langsung dengan anda (admin), bukankah itu suatu hal yang positif untuk facebook page anda?
chatroom for facebook fans page
chatroom for facebook fans page
Caranya gampang banget dan gak ada susahnya, tinggal ikuti saja langkahnya disini http://clobby.com/setup. Ada satu kelebihan lain dari pembuat chatroom untuk facebook ini yaitu dimana anda juga bisa membuat chatroom di Profile Facebook anda sendiri. Kita bisa mengajak/invites teman mau kita ajak ke chatroom pribadi, setalah itu kalian bisa chating layaknya Yahoo! Messenger atau favorit saya Mig33.
0 Komentar untuk "Menambahkan Chatroom Pada Facebook Fans Page"

Back To Top