Find me on facebook

Facebook Group Chat

Sebenarnya saya telat membuat artikel ini, karena fitur baru ini dibuat oleh Facebook sudah 5 hari kebelakang. “Kenapa namanya Facebook Group Chat ?“ sebenarnya bukan itu nama fiturnya, saya kasih nama sendiri aja seperti itu, soalnya nama asli dari fitur ini sama dengan nama Group yang sudah ada seperti dulu. “tambah bingung…!!!” biar gak binggung akan saya jelaskan perbedaannya antara facebook group lama dengan yang baru.
Perbedaanya hanya bisa membuat sarana seperti layaknya sebuah chat room, “wow,.. asik jadi gak bose, sekarang bisa ngobrol sama temen berbarengan!” bagi temen-temen disini yang suka dengan dunia chating seperti mig33, YM, Gtalk misalnya, fitur baru dari Facebook ini dibuat khusus untuk pengguna FB yang suka sekali dengan dunia chating.
Saat pertama muncul fitur ini saya iseng-iseng saja mencoba buat sebuah group, kemudian saya kasih nama Facebook Group Chat, ya makanya saya memberi nama artikel ini sama dengan group yang saya bikin soalnya biar bisa membedakan sama group yang lain.
Saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat group ini. Pertama-tama ya, harus punya akun Facebook terlebih dahulu kemudian klik disini buat mendaftar http://www.facebook.com/ajax/groups/create_get.php setelah itu ikuti petunjuknya disitu.
Berikut contoh hasil dari group yang saya bikin Facebook Group Chat
facebook grop chat
facebook grop chat
facebook group chat image 2
0 Komentar untuk "Facebook Group Chat"

Back To Top