Find me on facebook

Cara Download Album Foto Facebook dalam satu klik (terbaru 2012)

Halo sobat! udah lama banget ya saya gak pernah posting disini lagi.. Saya minta maaf ya karena akhir-akhir ini saya sibuk banget dengan kuliah.. tapi tenang aja sobat hari ini saya akan memberitahu Anda cara men-download Album photo facebook terbaru 2012. Kadang2 ketika kita ingin mendownload semua foto teman kita, sepertinya sangat sulit jika kita mendownloadnya satu persatu secara manual. mungkin kalau cuma satu atau dua photo sih gak ada masalah, tapi jika photo yang ingin kita download puluhan,ratusan bahkan ribuan photo maka ini akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendownload satu persatu. nah disini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi sederhana yang dapat digunakan untuk mendownload semua foto dari Album facebook milik teman anda dengan satu kali klik..

Penasaran!!! pengen tau caranya?? Langsung aja ya ke-TKP

Langkah-langkah untuk download Facebook Photo Album:

1. Silahkan menuju ke facebook2zip.com
2. Pastikan anda sudah login kehalaman facebook anda
3. Klick tombol Login dengan Facebook.

4. Pilih salah satu teman Anda  yang ingin Anda download albumnya. Kemudian tekan Next
5. Sekarang pilih Album Foto yang ingin Anda download.

6. tunggu prosesnya dan Anda dapat men-download album foto dengan mengklik tombol Download dan tentukan lokasi penyimpanan yang anda diinginkan pada PC Anda.

7. Sebenarnya banyak sekali aplikasi untuk download Album Foto Facebook, tetapi metode ini tampaknya yang paling mudah,tercepat dan aman untuk digunakan.
0 Komentar untuk "Cara Download Album Foto Facebook dalam satu klik (terbaru 2012)"

Back To Top