Find me on facebook

8 Facebook Social Plugins

“Social plugins let you see what your friends have liked, commented on or shared on sites across the web. All social plugins are extensions of Facebook and are specifically designed so none of your data is shared with the sites on which they appear.”
melihat dari search result yang masuk ke blog ini, mengenai cara menambahkan facebook social plugin ke dalam halaman blog. facebook social plugins adalah plugins milik facebook untuk para webmaster, penempatannya pun cukup gampang, penempatannya pun boleh dimana saja didalam blog/website kita. sampai saat ini facebook social plugins ada 8 jenis plugins, manfaat dan penggunannya pun beda-beda. berikut saya akan jelasakan satu persatu manfaat dan kegunaannya, nanti bisa kalian pilih mana yang cocok dan bagus untuk dipasang di dalam halaman blog kalian.
1. activity feed (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/activity) – Kegiatan Feed menunjukkan plugin pengguna apa yang teman-teman mereka lakukan di situs Anda melalui suka dan komentar.
2. like button (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like) – Seperti tombol ini memungkinkan pengguna berbagi halaman dari situs Anda kembali ke profil Facebook mereka dengan satu klik.
3. Recommendations (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/recommendations) – Rekomendasi Plugin memberikan saran pengguna pribadi untuk halaman di situs Anda, mereka mungkin akan menyukai.
4. Like Box (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box) – memungkinkan pengguna untuk menyukai Anda agar halaman dan melihat aliran secara langsung dari website Anda.
5. Login Button (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/login) – Tombol Login menunjukkan gambar profil teman-teman pengguna yang sudah mendaftar untuk situs Anda di samping tombol login.
6. Facepile (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/facepile) – Facepile Plugin menampilkan foto profil agar teman-teman pengguna yang sudah mendaftar untuk situs Anda.
7. Comments (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/comments) – Para Komentar plugin memungkinkan pengguna mengomentari setiap bagian dari konten di situs Anda.
8. Live Stream (http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/live-stream) – Live Stream plugin memungkinkan pengguna berbagi aktivitas dan komentar secara real-time saat mereka berinteraksi selama acara live.
Selamat mencoba!
Tag : app facebook
0 Komentar untuk "8 Facebook Social Plugins"

Back To Top