Find me on facebook

Cara mencuri akun facebook

facebook banyak sekali orang yang menggunakannya di indonesia hingga ribuanpun.
hampir-hampir saja facebook diharamkan. tapi sekarang saya akan memberi ilmukudu yang jarang di berikan yaitu cara mencuri facebook orang lain sebenarnya saya enggan memberitaunya tapi teman saya benyak yang menayakan hal tersebut jadi yaudah deh saya nyerah langsung aja saya posting ni ilmunya :

  • silahkan anda daftar di http://www.700megs.com atau di freehostcp.t35.com
  • atau anda ingin membuat php dari situs lain juga boleh.........atau ingin lihat situs web housting geratis ada ko di blog ini..lihat aja ke belajar php.
mengapa saya suruh anda daftar disana ? di web hosting sana sangat gratis dan support php juga dari pada di ripway.com bila tidak bisa terdaftar langsung saja masuk di : http://www.700megs.com/register.jsp
  • setelah anda berhasil mendaftar di 700megs.com masuk ke FILE MANAGER...hapus file index.html.(akan ada di Cpanel masing2 nantinya)
  • oke, kita mulai praktek kita.
    yang dibutuhkan adalah file index.php dan write.php sebagai inti fakelogin
    silahkan download scriptnya dahulu disini
  • ukuran cuma 9kb.
  • lalu tes terlebih dahulu index.php yg telah kalian upload dan login dari situ, klo berhasil.. akan ada file baru ;Password.txt [bertujuan sebagai tempat dimana userID dan password yang akan tertampung di facebook fakelogin kamu]
  • baik... selesai sampai di sini. . .
untuk penyebarannya silahkan dengan cara masing2...
disini saya cuma kasih contoh satu untuk pengambilan secara paksa account2 facebook mania..
  • buka file index di www.700megs.com kalian..ambil URL nya.. [penting]
  • terus untuk pengguna firefox: buka tools>option>main
  • disni fungsinya kita mengarahkan agar browser waktu pertama kali dibuka langsung mengarah ke file kita tadi. memungkinkan hasil buruan kalian lebih banyak nantinya.
  • boleh di sebar ke komputer temen kesayangan tapi ngeselin atau di warnet-warnet kesayangan kamu.
contoh :



Selamat Mencoba
0 Komentar untuk "Cara mencuri akun facebook"

Back To Top