Find me on facebook

Facebook Kena Hack? YM juga?

Wow, musibah yang bikin sakit hati memang kalau akun Facebook terkena hack orang yang tidak bertanggung jawab… Data teman-teman sirna, posting status yang tidak bertanggung jawab, dan sebagainya… Yang lebih parah lagi, akun YM dan Yahoo Mail juga raib digondol setan…. Memang lagi sial nasibku, mau misuh juga ndak apik bagi kesehatan…. Hmmm… tapi sekali-sekali boleh paling ya?
Tiiiiiiiiiiittttttt…….. <<—– [misuh word detected]

Legaaaa wes… Sori mas ngganteng dan mbak ayu, ini bukan misuhi sampeyan kok. Cuman misuhi orang yang tak bertanggung jawab yang iri terhadap saya… Mau sabar, sudah sabar. Sekali misuh masa ndak boleh sih? Hehehe… Ya buat sedikit menghibur diri. Di dini hari begini ndak bisa konek sama teman-teman di YM, di Facebook juga sudah dihack… Apa boleh buat…
Sebenarnya saya sudah tahu siapa yang mencuri password Facebook serta Yahoo mail saya dan menggantinya. tapi ya mungkin ujian dari yang Maha Kuasa, jadi ya tetap positif thinking. Pasti ada jalan kok buat orang yang sabar menghadapi tantangan dan cobaan hidup… Bukan begitu mas ngganteng?
Sebenarnya masalahnya apa sih kok bisa dicolong? Hmm… Setahu saya sih ada yang benci sama saya gara-gara saya dapat pacar yang cantik. hahay… [tenan piyee??] :D Saya sih pertama ndak ngerti kalau dia itu pernah suka sama wanita idaman saya itu… Dia dulu berkomentar baik di blog terdahulu saya yang sudah punah.Sekira saya dia orang yang baik, berbudi luhur, berkemauan keras untuk berusaha, dan selalu berfikiran positif dalam segala hal… Ya akhirnya saya ajak berteman saja baik-baik, lha wong saya ndak tahu sejarahnya dia ditolak dulu…
E’eeh… Namun nyatanya mentalnya mental kapuk, pertama dia baik-baik sama saya dalam beberapa bulan, tapi dia tiba-tiba terror saya lewat facebook, lewat BloggerUNAIR.com juga akhir-akhir ini… Padahal BloggerUNAIR.com tidak ada hubungannya dengan saya, saya cumak anggota biasa… Puncaknya dia curi password Facebook dan Email Yahoo saya [ndak tahu kalau yang lain juga ikut dicuri]
Buat yang baru saja berhasil mencuri Facebook saya, saya ucapkan selamat saja kok. Meskipun sampeyan berhasil juga menggusur Catatan FB  saya ini nantinya, semangat saya tetap membara seperti saat Bung Tomo mempertahankan kota Surabaya tahun ’45. Meskipun sampeyan mencuri semua blog saya yang telah saya, saya tidak pernah gentar kok. Lha saya tidak merasa salah sama sekali. Kalo saya salah, saya pasti berani bertanggung jawab atas segala kesalahan saya, saya bukan pengecut kok.
Saya tidak menangis, saya tidak menyesal, saya cuman heran saja, kok masih ada ya orang marah-marah sama saya gara-gara masalah ditolak cewek, lalu meneror pacar cewek itu? Heeee… Seperti saat SMP dulu saja… :p
Ya buat mas ngganteng dan mbak ayu tamu-tamu Gubug Reyot yang membaca ini, bisa dijadikan pelajaran. Jangan asal mengapprove teman di facebook apabila tidak benar-benar kenal. Semoga menjadi pengalaman berharga saya… :)
0 Komentar untuk "Facebook Kena Hack? YM juga?"

Back To Top