Find me on facebook

Cara Menghapus Tag Photo Facebook

Paling bĂȘte banget klo di tag sama orang yang tidak bertanggung jawab, seperti di tag sebuah barang jualan misalnya dia tag foto sebuah jam tangan ke facebook kita berikut semua orang yang di tag sama orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, saling meninggalkan comentar. Alhasil notifications penuh sama komentar-komentar dari tag foto tadi.
Artikel ini saya buat untuk teman-teman setia Catatan FB yudhie yang sedang dalam kekesalan seperti saya karena di tag sama orang yang gak bertanggung jawab. Dulu ada sebuah kasus mengenai tag foto facebook sama orang yang tidak bertanggung jawab, dia tag sebuah foto pocong ke temen saya. Temen saya itu jelas-jelas takut sekali dengan yang namanya pocong, sampe-sampe dia gak mau facebookan lagi.
Berikut saya akan berikan tips nya beserta screenshootnya biar biasa lebih dipahami (bukan gambar foto pocong kok tenang aja! :D)
Perhatikan dari gambar 1 dan gambar 2. Caranya gampang kok Cuma 1x klik aja udah beres.
Gambar kedua dibawah ini menunjukan disaat saya sudah menghapus nama saya yang sudah ditag.
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Tag Photo Facebook"

Back To Top