Find me on facebook

Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Places

Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Places, Facebook (FB) baru saja menawarkan layanan dengan nama Facebook Places, khusus untuk mereka yang berdomisili di AS. Yang ini memungkinkan teman-teman kamu men-tag kamu, persis seperti ketika mereka melakukannya pada foto di FB.

acebook minggu ini meluncurkan “PLACE”, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk “check in” ke restoran, toko dan bisnis lokal lainnya.Fitur baru ini hampir sama dengan banyak-hyped startups Foursquare location dan Gowalla, mengarah ke pertanyaan yang jelas: Apakah upstarts sekarang ini sudah hancur? Beberapa pakar diharapkan Facebook untuk mengatasi layanan berbasis pada lokasi. Facebook akan melaksanakan “check-in” model yang dipopulerkan oleh Gowalla, Foursquare dan sejenisnya.
Bagi yang pernah pakai Koprol atau Foursquare? Layanan ini memungkinkan teman-teman kamu (dan hanya mereka) tahu lokasi kamu setelah kamu mendaftar (check in) di suatu tempat. Saat sedang di restoran yang enak misalnya. Kamu akan diberitahu kapan pun seseorang men-tag kamu dalam check-in, tapi kamu selalu bisa menghapus tag tersebut. Namun kalau tidak ingin privasi kamu terganggu, silakan nonaktifkan fitur “let your friends tag you” secepatnya.
Untuk menikmati Facebook Places, kamu harus punya aplikasi Facebook terbaru untuk iPhone. Atau kunjungi Places dari touch.facebook.com jika browser mobilemu mendukung HTML5 dan geolocation, lalu klik tombol Check In. Pilih lokasi terdekat dengan kamu. Jika tidak ada cari, atau tambahkan.
Nah kita tunggu saja kapan layanan ini ditawarkan di negara kita.
0 Komentar untuk "Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Places"

Back To Top