Find me on facebook

About

Assalamualaikum
Blog Catatan FB Yudie ini adalah sebuah blog pribadi yang dipersembahkan oleh Yudhie. Melalui blog ini saya belajar, berbagi pengalaman, pemikiran, dan pengetahuan, dan berdiskusi, dengan siapa saja.
Saya lahir di Bali pada tanggal 11 November 1988, pendidikan SD, SMP, SMK, kemudian saya kuliah tahun 2007-2008 di Universitas Negeri Malang mengambil D1 Teknik Mesin,  kemudian bulan Januari 2009 saya Berpetualang ke Makassar untuk Bergabung di Megahputra Grup hingga sampai  sekarang, dan saya melanjutkan kuliah S1 jurusan Managemen di STIE YPUP Makassar pada tahun 2010 sambil bekerja di Megahputra Grup.

Saat ini saya tinggal di Sebuah mes milik perusahaan.
Hobi saya paling suka ngoprek, utak-atik segala macam yang berhubungan dengan internet dan gadget.
Selain itu saya juga  suka membaca dan belajar apasaja tentang networking, linux asal bukan programing soalnya otak saya udah tidak mampu lagi untuk coding meng coding atau menghapal syntac-syntac bahasa program :p
Tentang Blog Ini :
Blog Catatan FB Yudie ini saya buat awalnya karena iseng dan coba-coba saja, karena sudah lama saya nggak nulis dan sekedar curhat, kangen juga. saya membuat blog ini di Blogger.com karena selain layanannya grati juga mudah dimengerti pengoperasiannya..
Bagi Teman-teman yang ingin belajar membuat blog di blogger.com silahkan ikuti jejak saya disini.
Berikut ini adalah beberapa Blog yang saya buat di Blogger.com :
http://www.gentayangantriks.co.cc
http://yudh1e.blogspot.com
http://Gentayanganchord.blogspot.com
http://Gentayangantemplate.blogspot.com
Silahkan kunjungi Blog saya diatas untuk membaca artikel dari saya..

Content Blog Ini
Blog ini berisi tentang tips dan triks seputar facebook,  dan segala macam yang berhubungan dengan facebook.
Semoga dengan adanya Blog ini saya bisa berbagi dan mendapatkan ilmu, teman serta pengalaman berharga.
Happy Blogging  :)
Wah udah kepanjangan nih ceritanya :p
Wassalamualaikum wr.wb
Yudhie Gentayangan

Tag : about
0 Komentar untuk "About"

Back To Top