Find me on facebook

10 Trick dan Tips Jahil Facebook Status Part 1

Finally, setelah baca-baca artikel sana sini akhirnya dapat juga yang menarik untuk dijadikan bahan sebagai artikel blog ini. Seperti yang sudah kita tahu dunia Facebook memang tidak ada habisnya, semakin kesini semakin maju dan banyak menginspirasi banyak orang juga seperti munculnya berbagai aplikasi Facebook for Desktop, Facebook Apps, Facebook Games, dan yang paling menarik buat saya banyak sekali trick dan Tips yang bisa kita gali dari Situs Social Media yang satu ini.
Sekarang saya akan membagikan kepada teman-teman semua tentang Tips dan Trick Facebook Khususnya tentang Facebook Status. Facebook Status atau Status Facebook ini, merupakan fitur penting dari situs Social Media ini. Dari Facebook status ini saya menemukan beberapa trick Jahil yang bisa sahabat-sahabat andri.com praktekin. Baca setiap tips dan trick dibawah satu persatu kemudian praktekin yah, dijamin suka dan puas yang pasti seruu :D
[adsense]
1. Cara Menambahakan Dislike, Love, dan sebgainya ke dalam Status
Tips ini dibantu dengan menggunakan sebuah Facebook Apps namanya Status Magic, dimana kalian bisa menambahkan pilihan “Like” atau “Suka” dengan “Dislike” disetiap status kalian dengan mudah dan gampang , atau kalian mau menambahkan pilihan yang lain! Terserah tergantung selera Anda. Berikut screenshootnya kita saya mau update status dan perhatikan dari gambar tersebut, yang tampil bukan “Like” tetapi “Dislike”
Magic Word Image
Magic Word Image
2. Cara Menyembunyikan Status Update dari Pacar
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang trick ini, caranya gampang banget tanpa perlu bantuan Facebook Apps, tetapi dengan menggunakan Privacy Setting yang berada dibawah form status facebook dengan symbol kunci. Ketika kalian klik disana kalian diberi form untuk memasukan beberapa nama teman atau pacar kalian agar nama-nama yang anda pilih tersebut tidak bisa membaca status Anda.
hide stat image
hide stat image
3. Cara Update Status Secara Otomatis Menurut Jadwal Yang Kita Tentukan
Yang satu ini yang paling saya suka, karena dengan menggunakan Later Bro service, kita bisa mengatur waktu untuk sebuah update secara otomatis. Saya gunakan fasilitas ini untuk ucapan-ucapan Ulang Tahun, jadi kita tinggal mengatur waktu dan tanggalnya saja, Simple kan!
Latter Bro Image
Latter Bro Image
4. Cara Tag Friends kedalam Status Update
Banyak sekali temen-teman saya yang menanyakan cara ini, tag friends ini sama dengan ketika kita membalas tweet teman di twitter nama kerennya mention kalau di twitter. Caranya tinggal menambahakn symbol “@” kemudian nama teman yang mau di tag. Biasanya setiap kali kita mengetikan symbol “@” secara otomatis akan muncul nama-nama teman Facebooknya, seperti pada screenshoot dibawah.
tag friends image
tag friends image
5. Cara Menambahkan Symbol Unik Kedalam Status
Seperti halnya plenty of emoticons yang hanya bisa ditambahkan pada Facebook Chat dengan mengetikan “ :) ” akan muncul emoticon yang berwarna kuning tetapi tidak berlaku untuk status update nya facebook, hanya satu symbol yang bisa muncul disatus facebook yaitu symbol ♥ dengan mengetikan “<3” itu juga hasil warnanya Cuma hitam.
Seperti yang sudah saya katakana tadi, facebook bisa membuat orang berinspirasi salah satunya web-happy, universal symbols mereka membuat aneka macem symbol yang siap kita pakai hanya dengan nge copy paste ke status Facebook, di web-happy, universal symbols banyak sekali symbol yang unik-unik kalian tinggal pilih saja sesuai selera, dan saran saya mendingan di copas semua simpen ke computer.
Tetapi dengan mengandalkan copy paste dengan membuka kembali situs web-happy, universal symbols memakan banyak waktu, oke… gak usah lemes dahulu. Cara kedua biar kita gampang memasukan symbol-symbol tadi yaitu dengan menggunakan tombol shortcut “alt +” ditambah number combinations.
facebook symbol image
facebook symbol image
Simak terus yah! Bersambung….
0 Komentar untuk "10 Trick dan Tips Jahil Facebook Status Part 1"

Back To Top