Find me on facebook

10 trick dan tips jahil facebok status part 2

Sebelumnya saya sudah membahas 10 trick dan tips jahil facebok status part 1, dan berikut adalah lanjutanya. Mudah-mudah kalian suka dan tetap setia mengunjungi weblog amatir ini dengan suguhan 5 artikel lanjutan ini.
6. Cara Mengubah Status Updates Menjadi Word Cloud
Kalian sudah tahu kan apa itu Word Cloud, dalam dunia blogging kata Word Cloud sudah tidak asing lagi. Jadi maksud saya disini yaitu, bagaimana cara nya mengubah status Facebook kita yang sudah di posting-kan menjadi sebuah Word Cloud. Caranya cukup suderhana dan gampang, dengan menambahkan Facebook apps “Status Analyzer 3Dke Facebook kalian. Kemudian ikuti saja langkah-langkahnya.

7. Cara Membuat Status Facebook Menjadi Terbalik
Ini yang paling saya suka, kadang-kadang saya menggunakan trik ini buat ngisengin temen-teman Facebook saya. Terus, bagaimana caranya?
Pertama-tama seblum mau updates status, balikan (Flip) dahulu status kalian di TypeUpsideDown.com atau bisa juga disini UpsideDownText.com. Udah itu baru kalian copy paste ke Status Facebook.

8. Cara Melihat Statistik Status Facebook
Ini buat hiburan saja dimana kalian yang pengen tahu statistik status kalian selama online di Facebook. Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui word count (banyaknya kata yang sudah kita tulis), Average word per status (rata-rata setiap kata setiap status), Average word length (rata-rata panjang kata), dan masih banyak lagi.
Jadi caranya hanyak menambahkan facebook apps ”Status Statistics” ke facebook kalian, soal langkah dan petunjuknya lihat aja disana gampang kok.
9. Cara Mencari dan Membaca Status Update Yang Bukan Teman Kita
Yang satu ini sering saya gunakan apabila sedang mencari informasi-informasi yang sedang uptodate di dunia maya. Maksudnya gimana mas saya gak ngerti?
Misalkan kita ambil sebuah contoh mencari informasi tentang “17 Agustus” setelah kita mengetikan kata 17 Agustus, nanti OpenBook akan mencarikannya buat kalian secara real time cepat dan akurat, seperti yang kalian lihat dalam screenshoot dibawah ini saat saya mengetikan kata 17 Agustus.
openbook image
openbook image
Catatan: “Dengan OpenBook ini siapa saja bolah menggunakannya, yang tidak mempunyai akun Facebook pun bisa menggunakannya”
10. Cara Mengerjai Teman Facebook Dengan Sebuah Profile Link
Yang terakhir ini trik basi dan jadul yang saya postingkan disini, kenapa begitu mas? Karena hampir setiap pengguna facebook sudah mengetahuinya trik ini, effeknya gak berbahaya kok tenang aja, hanya sekedar buat hiburan saja. Trus cara nya gimana mas, saya belum tahu trik ginian? Buat kalian yang belum pernah tahu trik yang satu ini saya akan bagikan caranya disini. Dalam contoh kita misalkan membuat status seperti ini “ yang Mau tahu orang yang paling jelek didunia klik saja disini http://facebook.com/profile.php?=73322363
Nah seperti itu aja kalian bkin satus, jadi maksudnya setiap orang yang membaca status kalian dan meng-klik tautan atau linknya itu, secara otomatis akan menuju ke profilnya sendiri. Kalau kalian gak percaya cobain aja klik linknya sekarang.
0 Komentar untuk "10 trick dan tips jahil facebok status part 2"

Back To Top